Loading...

Lagi Menindih dan Sudah Lepas Celana, 'Pria Malam' Ini Loncat Begitu Korban Bangun dan Teriak Kaget

SUNGAI APIT (RIAUSKY.COM)- Entah apa yang ada di kepala Kad (40). Tengah malam buta, sekitar pukul 02.00 WIB, dia masuk ke kamar tetangganya dan menindih seorang perempuan muda, Rt (32) yang sedang tertidur di kamarnya. 

Dengan posisi celana yang digunakan sudah turun hingga setengah lutut dan nafas yang sudah tersengal-sengal dia langsung meloncat dari tempat tidur begitu perempuan yang ditindihnya membuka mata dan berteriak karena kaget. 

Tanpa pikir panjang, pria yang tinggal di  Rt02 Rw01 Kp.Rawa Mekar Jaya  Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak itu langsung bangkit dan berlari meninggalkan rumah korban melalui pintu belakang.

Loading...

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan korban kepada aparat kepolisian Sungai Apit. 

Tanpa buang waktu, Selasa (17/7/2018), Kapolsek Sungai Apit memerintahkan  Kanit Reskrim Sungai Apit Ipda Fajri untuk melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut dan menemukan terlapor.

Ternyata terlapor tidak berada di rumah dan aparat kepolisian melakukan penelusuran ke beberapa tempat, termasuk lokasi dimana pelaku diduga sering duduk. Namun, tak juga ditemukan. 

Syukurnya, ketika aparat hendak berjalan pulang, sekitar pukul 10.00 WIB terlapor terlihat sedang berada di sebuah bengkel. Saat itu juga aparat kepolisian melakukan pengejaran. 

Namun, bukannya menyerah, begitu melihat petugas kepolisian mendekat, terlapor langsung meloncat dan melarikan diri. 

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan terlapor sebelum kemudian terlapor terjatuh dan kemudian berhasil dibekuk di atas aspal ruas jalan Desa Mekar Jaya Sungai Apit. 

Sejauh ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif tindakan pelaku masuk ke rumah tatangganya di tengah malam buta dan menindih korban yang sedang tertidur.

''Sejauh ini, terlapor diamankan  di Mapolsek Sungai Apit dalam status percobaan tindak perkosaan,'' ungkap Ipda Fajri seperti dilaporkan mandiripos. (R03)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]