Loading...

Awalnya Ngaku Adik Kandung, Selanjutnya Cuma Tiduran, Lalu... Tahunya... Kan...Modus...

Pasangan remaja yang tertangkap di sebuah hotel si Labuhbaru Timur.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM- Mahasiswa usianya memang masih muda, tapi soal urusan ngeles, dia jagonya.

Ditangkap sedang berduaan bersama kekasihnya yang sedang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru, dia punya banyak alasan untuk mengelabui aparat saat ditangkap di sebuah hotel.

Ya, pasangan kekasih itu kebetulan kedapatan sedang berbuat mesum di kamar hotel bintang dua yang terletak di Jalan Ikhlas Labuhbaru Timur, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (7/6/2017) dinihari. Mereka terjaring razia yang digelar jajaran Polsek Payung Sekaki.
 
Sebut saja namanya Nina, datang jauh-jauh dari Tembilahan ke Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan sebagai calon bidan, setelah dirinya dinyatakan lulus tes. Sedangkan pacarnya katakanlah Dindin, seorang mahasiswa semester delapan salah satu universitas di Pekanbaru.
 
Keduanya mengaku sudah pacaran selama setahun. Namun karena berbeda daerah, mereka pun cuma bisa berhubungan jarak jauh. Pas pula sang kekasih ke Pekanbaru untuk mengurus sekolah bidannya, dan kesempatan itu tidak disia-siakan Udin buat melepas rindu lalu mengajak kekasihnya nginap di hotel.
 
"Nggak mungkin diajak nginap di kos, makanya dibawa ke hotel. Lagian juga nggak ngapa-ngapain, cuma tidur berdua," kata Udin membela diri. Namun setelah ditanya-tanya lebih dalam, anak muda itu akhirnya jujur telah berbuat mesum dengan kekasihnya. "Iya, tapi nggak sampai berhubungan badan," jawabnya.
 
Udin yang jago ngeles ini bahkan awalnya sempat mengaku kepada polisi kalau si pacar adalah adik kandungnya. Tujuannya agar aparat tidak memproses mereka. Tapi ternyata usaha itu gagal, dan keduanya digelandang ke Mapolsek Payung Sekaki bersama dua pasangan mesum lainnya.
 
Mengejutkan lagi, setelah keduanya menjalani pendataan identitas di Mapolsek, Bunga rupa-rupanya masih di bawah umur. Tak ayal, pasangan ini terpaksa diproses lebih lanjut oleh polisi. Mengetahui itu, ia pun panik, ditambah lagi Rabu pagi ini mesti hadir mengurus sekolah kebidanannya. (R04/rsc)

Loading...



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]