Loading...

KEBELET 'PIPIS', AHOK ANCAM ISTRI TETANGGANYA PAKAI GOLOK, KATANYA: Kau Bisa Tahan Nggak?

Rupat Utara, RIAUAIR.COM- Wah... si Ahok yang satu ini benar-benar kelewatan. Karena kebelet 'Pipis', sambil memegang golok, dia meminta istri dari tetangganya untuk memenuhi nafsu birahinya. 
 
Karena ketakutan, sang perempuan korban berinisial A (23) hanya bisa pasrah dan menyerah ketika Ahok yang juga punya nama bagus Agustinus mempeloroti celana panjang dan celana dalam korban dan melampiaskan nafsu birahinya.
 
Peristiwa tersebut terjadi Selasa (22/3/2017) siang, saat itu, A yang sedang seorang diri di rumah hendak keluar rumah menjemput anaknya di sekolah. 
 
Tiba-tiba saja, Ahok alias Agustinus yang juga warga tionghoa itu muncul sembari memegang sebilah golok.
 
"Kau bisa tahan nggak? Jangan bilang siapa-siapa, kalau tidak ku bunuh, " ancam Ahok kepada korban.
 
Mendapati ancaman tersebut, korban A yang tahu Ahok seorang residivis dalam kasus pencurian dengan pemberatan langsung  ciut nyali dan tak berani melakukan perlawanan. Dia hanya bisa pasrah saat Ahok melucuti celana yang dia gunakan. 
 
Sambil tersedu-sedu menahan ketakutan dan ancaman Ahok, korban hanya bisa terdiam. Selesai melampiaskan hawa nafsunya, pria keturunan ini pun kembali mengingatkan korbannya dengan ancaman akan dibunuh bila mencoba memberitahukan perbuatan bejatnya kepada orang lain.
 
A pun akhirnya hanya bisa mengikuti ancaman Ahok. Dia baru memberitahukan perbuatan Ahok yang kebelet 'pipis' tersebut kepada suaminya setelah pulang ke rumah pada sore hari.
 
Mengetahui perbuatan Ahok tersebut, suami A sangat berang dan emosi. Sejumlah warga yang juga mengetahui peristiwa ini langsung mencari Ahok. Hampir saja dia menjadi bulan-bulanan kemarahan warga.
 
Aparat kepolisian yang sebelumnya sudah sempat mendapat laporan dari suami korban lebih dahulu datang sebelum aksi massa. Ahok pun langsung digelandang ke Mapolsek Rupat Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.  
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, Rabu (22/03/2017) membenarkan penangkapan terhadap Ahok. Dia diamankan aparat kepolisian sekitar pukul 23.00 menjelang tengah malam. 
 
''Saat ini pelaku kita amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia sebelumnya juga pernah menjadi residivis dalam kasus tindak pencurian dengan kekerasan,'' kata Zulkifli.(R-13)
 
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]