Loading...

PERIH...Istri Pergoki Sang Suami Tengah Perkosa Putri Kandung di WC

Manado, RiauAir.com - Gadis ABG sebut saja Mischa, 16, dijadikan pemuas nafsu ayah kandung sendiri OP alias Niel (39), warga Kecamatan Sario, selama 7 tahun. 
 
Kasus ini terkuak ketika buruh bangunan itu dilaporkan istrinya SN (41), ke Polresta Manado, Selasa (30/8) siang.
 
Perilaku amoral Nile terhadap putrinya itu berawal 7 tahun yang lalu, saat itu Mischa baru berumur 9 tahun. 
 
Saat itu, anak semata wayang ini sedang berada dalam kamar, sedangkan SN sedang berada di teras rumah. Entah ada apa dibenak Niel, dia masuk ke dalam kamar lalu menggerayangi putrinya itu.
 
Kejadian seperti itu terjadi berulang kali. Tak hanya dalam kamar tidur, tapi juga di kamar mandi, bahkan di dapur.
 
Tragis bagi Mischa, dua tahun lalu ia diseret masuk ke dalam kamar tidur. Di bawah ancaman, remaja berkulit sawo matang itu menanangis menahan perih ketika diperkosa ayah kandungnya sendiri. 
 
Tak hanya sekali, 7 kali kejadian serupa dilakukan pelaku. Dan, yang terakhir kali 6 Agustus lalu, korban diperkosa ayahnya di dalam WC. Aksi bejat itu dipergoki SN. Tapi, sangat disayangkan SN tak berani untuk memarahi suaminya itu, dan memilih diam lalu balik kanan.
 
“Saat itu saya ingin buang air. Saya berlari ke WC, tapi dikunci dari dalam. Pintu kemudian saya dobrak, kaki saya langsung lemas ketika melihat anak dan suami saya…,” ujar SN sembari menangis di hadapan Polisi. (R-01/Jpnn)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]