Loading...

Polsek Bukitraya Bagikan Bansos Kapolda Riau Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi

RIAUAIR - Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi membuat masyarakat mengalami banyak perubahan pola hidup, termasuk kondisi perekonomiannya.  

Terutama pedagang kecil dan juga masyarakat yang mencari rezeki di luar rumah. 

Ikut bereempati akan nasib masyarakat yang kurang mampu, Kapolda Riau memberikan bantuan bansos sembako kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi  di masa pandemi Covid-19.

Loading...

Penyerahan bantuan dilakukan melalaui  polsek-polsek di provinsi Riau secara serentak pada Jumat (16/07/2021) lalu.

Salah satu penyerahan dilakukan dipolsek Bukitraya dipimpin Kapolsek  AKP Arry Prasetyo, SH,  MH,  dimana diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Bukitraya IPTU Pily Markho didampingi  PS. Kasihumas Polsek Bukitraya Bripka Arie Iksan Nugroho dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Tiga AIPTU Mahyudi Siregar.

Penyerahan bantuan dilakukan selama dua hari Jumat-Sabtu (16/07/2021 - 17/07/2021) dikelurahan Simpang Tiga. 

Menurut Kapolsek Bukitraya yang diwakili oleh IPTU Pily Markho, "kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh provinsi Riau dimana bantuan sendiri berasal dari Kapolda Riau dan didistribusikan oleh Polsek-polsek. Untuk kelurahan Simpangtiga kita adakan di Posko PPKM kelurahan Simpang Tiga,'' kata Markho.

Adapun sasaran dan tujuan dari bantuan sosial ini  adalah pedagang kecil di sekitar Polsek Bukitraya, seperti pedagang pukos, gorengan atau mereka yang biasa berjualan di sekolah dan masyarakat yang kurang mampu yang telah kita terima datanya,'' ucap IPTU Pily Markho.

Dengan bantuan ini diharapkan  dapat meringan sedikit beban dari pemenuhan kebutuhan ekonomi mereka apalagi menjelang hari raya Idul Adha. 

''Semoga apa yang dilakukan ini bisa menjadi sedikit bantuan dalam pemenuhan kebutuhan mereka,'' pungkasnya. 

Adapun salah satu penerima bantuan adalah Pedagang Pukis bernama Andi mengatakan kepada riausky.com "alhamdulillah masih ada bantuan dan perhatian orang-orang baik kepada kami,'' ungkap dia.

''Terima kasih saya ucapkan kepada bapak kapolda Riau melalui bapak Kapolsek Bukitraya yang telah memperhatikan kami pedagang kecil. Semoga apa yang diberikan oleh beliau-beliau dibalas oleh Allah SWT,  Amin... " Ucap Andi penuh bahagia.(R06)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]