Loading...

Kanwil Depag Riau Dukung Program Rumah Tahfiz dan Islamic Center

RIAUAIR - Kepala Kanwil Depag Riau, Dr. H Mahyudin MA, mendukung sepenuhnya program yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra dan  Suhardiman Amby terkait sejumlah program keagamaan, salah satunya pendirian rumah Tahfizh dan Islamic Centre. 

Demikian di tegaskan Mahyudin saat menghadiri Wisuda  ke 2, Camp Tahfizh MTsN 1 Kuantan Singingi di Pangean , Rabu pagi.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH juga mengapresiasi kangkah cepat MTsN 1 Pangean, yang telah mewisuda siswa Camp Tahfizh untuk gelombang ke dua, ujar Andi Putra.

Loading...

Kepada para siswa dan orang tua, Andi mengucapkan selamat, dan kepada para orang tua agar menjaga aset besar berupa anak anak penghafal Al Qur'an, cetus mantan Ketua DPRD Kuansing itu.

Pada acara yang juga di hadiri Anggota DPRD Kuansing, Sastra Febriawan serta Kemenag Kuansing, Drs. H Jisman serta Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra,SE.

Bupati Andi Putra berharap langkah cepat MTsN 1 ini dicontoh oleh sekolah lain di Kuansing. Sehingga harapan ke depan akan lahirnya para penghafal Al Qur'an di Kuansing, bisa terujud dan pihak nya mensuport penuh keinginan para siswa dan orang tua serta pihak sekolah,tegasnya.

Sementara H Supriadi,SAg Kepala MTsN 1 Pangean, berterimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kuansing, Kanwil Kemenag Riau serta Kemenag Kuansing dalam kegiatan ini. Mudah mudahan ke depan , para orang tua lebih semangat lagi menyekolahkan anaknya di sekolah ini, ucap Supriadi yang juga  mantan Qori Nasional itu.(R12)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]