Loading...

Bundaran Ratik Togak Jadi Lokasi Pelaksanaan PPKM oleh Satlantas Polres Rokan Hulu

RIAUAIR - Polres Rokan Hulu menggelar kegiatan imbauan  Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang dilaksanakan di Lokasi Bundaran Ratik Togak Depan Komplek Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

Pelaksanaan Kegiatan PPKM Mikro yang digelar pada Selasa malam (13/7) yang dimulai dari Pukul 21.00 hingga 23.00 Wib tersebut, dalam rangka untuk mencegah penularan covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu, Jajaran Satlantas Polres Rokan Hulu pada malam itu juga mencegah mobilitas para pengendara sebagai bentuk atisipasi penularan covid 19 serta terciptanya situasi kamtibmas dan masyarakat yang produktif di Rokan Hulu.

Loading...

Penjelasan itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priambodo kepada media, disela pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro di ruas Jalan Lingkar Ratik Togak-Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

"Petugas di lapangan melakukan pencegahan mobiliasi angkutan. Ini perlu dilakukan untuk langkah antisipasi penularan covid 19," Papar AKP Bagus Harry Priambodo.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Bagus ini, petugas Satlantas Polres Rokan Hulu dilapangan, memiliki kewajiban untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid 19 ditengah-tengah masyarakat. Salah satu caranya yaitu, memantau dan mencegah mobilisasi kenderaan dan angkutan di jalan raya.(R19)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]