Loading...

Bupati Rohil Kukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK

RIAUAIR- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara resmi mengukuhkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) periode 2021-2026, Jumat (25/6/2021) di Bagansiapiapi.
 
Acara pengukuhan tersebut sekaligus melakukan serah terima jabatan ketua Tim penggerak PKK yang lama dari Hj Wan Mardiana yang diwakili ketua tim empat PKK Rohil kepada ketua Tim Penggerak PKK yang baru Sanimar Afrizal.
 
Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati H Sulaiman, Wakil Ketua TP PKK Sari Eka Rahmi, Ketua Bayangkari, ketua darma wanita, ketua tim PKK kecamatan dan perwakilan ketua tim PKK Provinsi Riau.
 
Dalam sambutannya, bupati memberikan penghargaan kepada pengurus PKK yang lama yang telah berperan memajukan segala bidang ekonomi demi kesejahteraan keluarga.
 
Disamping itu, Afrizal juga meminta pengrus PKK yang baru segera bekerja menyusun program dan merangkul pengurus PKK sampai ketingkat desa agar dapat melaksanakan program pemerintah daerah yang dapat memberikan dampak bagi pembangunan Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Harapan kami selaku pemerintah daerah, PKK ini dapat membantu kegiatan atau program pemerintah daerah, terutama mensosialisasikan program vaksinasi sampai ke masyarakat," harap Afrizal.
 
Sementara itu ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal juga berharap agar OPD terkait dapat melibatkan PKK menjalankan program kesejahteraan keluarga termasuk melakukan sosialisasi mengenai vaksinasi sampai ketingkat desa.
 
'"Pertama kita akan merangkul dan membentuk tim PKK kecamatan sampai desa, agar tugas dan fungsi PKK dapat optimal dilaksanakan berdampingan dengan program pemerintah seperti melakukan sosialisasi vaksin covid 19," kata Sanimar.



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]