Loading...

Terjaring Razia Prokes, Satu Warga Diisolasi di Rusunawa Rejosari

RIAUAIR - Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru kembali menggelar razia protokol kesehatan (Prokes), Selasa (1/6) malam. Razia ini sekaligus memeriksa pengunjung tempat keramaian menggunakan alat swab antigen.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang melalui Kabid Ops Yendri Doni mengatakan, kegiatan ini sebagai pelaksanaan Perwako Nomor 130 tahun 2020 tentang pedoman perilaku hidup baru masyarakat produktif dan aman dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

Kegiatan ini, kata dia untuk menjalankan Surat Edaran Nomor 1617/STP/SEKR/V/2021 Tentang Pelaksanaan Perpanjangan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Mikro di kota Pekanbaru.


"Sasaran operasi penertiban Warung Pinggiran di Jalan Sudirman, Kecamatan Pekanbaru Kota," kata Yendri Doni.

Satgas langsung melakukan swab antigen terhadap pengunjung dan juga karyawan tempat kuliner itu. Ada lima karyawan dan 29 pengunjung yang diswab antigen.

"Dilakukan test swab antigen kepada pengunjung dan pelaku usaha. Karyawan lima orang, pengunjung 29 orang. Total swab antigen sebanyak 34 orang pengunjung dan karyawan. Hasil swab antigen di Warung Pinggiran, satu orang Reaktif," jelasnya. (Kom/pku)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]