Loading...

Tinjau Vaksinasi di Mall SKA, Wagubri: Dengan Vaksin, Kekebalan Tubuh Jadi Lebih Baik

RIAUAIR - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution melakukan peninjauan vaksinasi massal yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau untuk masyarakat Pekanbaru di Mall SKA Pekanbaru, Selasa (1/6/2021).

Wagubri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan beberapa komunitas yang telah ikut mendukung vaksinasi di Pekanbaru dalam upaya percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah pusat. 

"Berdasarkan informasi yang diterima, ditargetkan dalam lima hari ini akan ada 15.000 vaksin dan untuk hari ini sekitar 3.000 vaksin," kata Edy Nasution saat diwawancarai mediacenter.riau.go.id usai peninjauan. 

Loading...

Ia berharap target yang telah ditetapkan tersebut bisa terpenuhi dengan sasaran lanjut usia (Lansia) kemudian layanan publik sesuai dengan orang-orang yang banyak bersinggungan dengan masyarakat umum.

"Harapkan kita, makin lama banyaknya masyarakat kita divaksin ini, kita memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan dengan sebelum divaksin," harapnya. 

Ia mengungkapkan bahwa peninjauan tersebut salah satu bentuk dukungan penuh terhadap program vaksinasi yang berlangsung. 

"Masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ini," pungkasnya. 

Turut mendampingi Wagubri saat peninjauan vaksinasi, Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau Ilyas Husti, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, dan Kasatpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio. (MCR)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]