Loading...

Gubri Terima 1.500 Bantuan Paket Sembako Dari 11 KKKS Provinsi Riau

RIAUAIR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima  bantuan paket sembako sebanyak 1.500 dari 11 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang ada di Provinsi Riau yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan dari SKK Migas Sumbagut, Riki Rahmad Firdaus.

Atas bantuan tersebut, Gubri mengucapkan terima kasih kepada KKKS Provinsi Riau yang memberikan fasilitas berupa bantuan sembako yang nantinya paket sembako ini akan diperuntukkan kepada masyarakat Riau yang terdampak Covid-19.

"Adanya bantuan dari berbagai KKKS yang ada di Provinsi Riau. Semoga ini bisa disampaikan kepada masyarakat yang terdampak yang nanti tentunya akan kita serahkan bantuan ini," kata Gubri saat diwawancarai usai menerima paket bantuan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (28/05/21).

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Riki Ahmad Firdaus mengatakan selain bantuan paket sembako juga diserahkan kurang lebih 500.000 masker kain. Hal ini diungkapkannya sebagai upaya menjaga protokol kesehatan di Provinsi Riau.

"Kita akan terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi khususnya dilingkungan industri SKK Migas. Oleh karenanya, pihaknya juga akan melakukan koordinasi lebih lanjut kepada dinas kesehatan.

"Kami juga sudah sampaikan kepada Pak Gubernur untuk melakukan koordinasi lebih lanjut kepada dinas kesehatan," tuturnya. (mcr)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]