Loading...

Hasil Seleksi Sekdaprov Diserahkan ke KASN, Pemprov Tunggu Persetujuan Presiden

RIAUAIR - Pemerintah Provinsi Riau, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah menyerahkan hasil assesment calon Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, setelah menjalani rangkaian tes oleh panitia seleksi (Pansel) calon Sekdaprov.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil seleksi tiga nama calon Sekdaprov Riau ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Tiga calon Sekdaprov Riau, yang dinyatakan lulus tersebut diantaranya, SF Hariyanto, Said Mustafa dan Indra Suandy. Sesuai dengan nomor SK 20/PANSEL/JPTM/2021, ditetapkan oleh Pansel Sekdaprov Riau, yang diketuai M Yafiz.

Loading...

“Berkas ketiga nama calon Sekda hasil assement oleh Pansel, sudah kita serahkan ke KASN untuk mendapatkan persetujuan. Sesuai dengan hasil seleksi ada tiga nama yang kita ajukan, SF Hariyanto, Said Mustafa dan Indra Suandy,” ujar Ikhwan, Jumat (28/5).

Dijelaskan Ikhwan, untuk berapa lama dimeja KASN, pihaknya masih menunggu ketua KASN yang masih diluar Kota atau sedang tidak berada di tempat. Terpaksa harus menunggu ketua KASN.

“Biasanya tak lama kalau persetujuan KASN, tapi karena ketua tak ada jadi tunggu kehadiran ketuanya. Setelah mendapatkan persetujuan KASN, barulah KASN menyerahkan ke Presiden untuk mendapatkan persetujuan Presiden melalui Mendagri. Tentu hanya satu nama saja yang ditunjuk,” kata Ikhwan. (MCR)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]