Loading...

Viral Aksi 'The Power of Emak-Emak' Berani Banget Bubarkan Acara Balap Liar

Viral Aksi 'The Power of Emak-Emak' Berani Banget Bubarkan Acara Balap Liar. Instagram/©2021 Merdeka.com

RIAUAIR- Hingga saat ini aksi balap liar masih banyak dilakukan oleh sekumpulan remaja di jalanan. Identik dengan acara kebut-kebutan, tak heran bila aksi inisangat mengganggu masyarakat di sekitarnya.
 
Seperti balap liar yang baru-baru ini viral di media sosial. Sejumlah pemuda melakukan balap liar yang akhirnya dibubarkan oleh emak-emak.
 
Aksi emak-emak yang berani membubarkan balap liar ini lantas menjadi sorotan. Tak sedikit juga memuji keberanian emak-emak tersebut.
 
Ngamuk Bubarkan Acara Balap Liar
 
Seorang emak-emak beberapa waktu lalu menjadi sorotan pada kegiatan balap liar yang diselenggarakan di salah satu kawasan di Bungo, Jambi. Dalam acara itu, emak-emak dengan mengenakan pakaian abu-abu serta berkerudung cokelat krem nampak geram lantaran terganggu.
 
Terlihat dalam unggahan akun Instagram @memomedsos, emak-emak ini kemudian mengamuk. Ia pun coba membubarkan acara balap liar tersebut dengan melakukan sebuah aksi.
 
Berani Beraksi untuk Bubarkan Balap Liar
 
Dengan berani, ia pun mencoba melawan para sekumpulan remaja yang sedang melalukan balap liar tersebut. Emak-emak tersebut sempat melempari sekawanan remaja balap liar dengan kayu dan juga batu yang ada di sekitarnya.
 
Hingga pada akhirnya, saat emak-emak ini melakukan aksi perlawanannya para remaja balap liar terlihat berlarian seolah ketakutan. Keberaniannya dalam beraksi itu terekam oleh kamera salah seorang netizen yang kemudian diunggah di media sosial dan kemudian viral serta menjadi sorotan.
 
"Balap liar dibubar polisi X
balap liar dibubar emak-emak ?," tulis netizen yang berhasil merekam kejadian tersebut.
 
Komentar Netizen Sampai Bilang The Power of Emak-Emak
 
Momen tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial dan menjadi sorotan serta perbincangan hangat. Banyak dari mereka yang kemudian menanggapi aksi emak-emak tersebut serta mendukungnya.
 
"Power of emak2..," tulis akun @afri_0477.
 
"Yah, semangat emak2.. gini ne kalo uda bersatu. Bubarkan trus Maakkk....," timpal @antodeans.
 
"Harusnya sebagai cowo si ngerasa malu kalau sampai ibu2 turun tangan bubarin begitu, kalau masih punya harga diri juga si," lanjut @bimasaktiwibowoo.
 
"Kayak usir ayam...," komentar lain @diqin___ sembari menyematkan emticon ngakak. (R03)
Sumber Berita : merdeka.com



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]