Loading...

Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin

RIAUAIR - Menyambut masuknya bulan suci Ramadan 1442 H/2021 Masehi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menggelar silaturahmi dan makan bersama, Senin (12/4). 
 
Kegiatan ini diikuti pejabat eselon III, eselon IV, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) 
 
Bapenda menghadirkan Ustaz Abdul Gani sebagai penceramah. Siraman rohani yang disampaikan ini dinilai penting sebagai bekal iman bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah selama Bulan Ramadan. 
 
Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin mengatakan silaturrahmi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Dalam kegiatan ini juga disampaikan soal bersikap kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan. 
 
"Benar-benarlah menjadi pelayan masyarakat untuk melayani masyarakat. Menjadi pelayan bagi masyarakat harus bersikap ramah," tegasnya. 
 
Sebagai pelayan publik, pegawai Bapenda harus memberikan pelayanan yang ramah bagi masyarakat, mulai tahap mendaftar, menetapkan nilai pajak, hingga membayarnya. 
 
Tak kalah pentingnya, memperkenalkan aplikasi penuh inovasi untuk mempermudah masyarakat dalam tahap proses pembayaran pajak. (PKU/kom)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]