Loading...

Konsumen Riau Sudah Bisa Pesan Toyota Calya, Ini Harganya...

Pekanbaru, RiauAir.com - Konsumen di Riau yang sudah tak sabar ingin mendapatkan Toyota Calya, tak perlu merasa khawatir. Pasalnya, mobil terbaru tersebut sudah bisa dipesan di showroom Agung Toyota di Riau.   
 
Marketing Agung Toyota Sutomo, Febriyan, Senin (18/7/2016) mengatakan, Toyota Calya sudah bisa dipesan di showroom Agung Toyota di Riau.
 
Ia menyampaikan unit terbaru Toyota dipertangahan tahun 2016 ini menawarkan empat tipe pilihan yakni Tipe E MT, Tipe E AT, Tipe G MT dan Tipe G AT. Harganya tiap tipenya juga sudah dirilis beberapa waktu lalu.
 
Tipe E MT yang merupakan tipe terendah dibanderol seharga Rp 135 juta. Sedangkan untuk tipe paling tinggi dibanderol senilai Rp 150 jutaan. Agung Toyota juga memberikan bonus pembelian yakni sejumlah aksesoris
 
Line up terbaru Toyota ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.200 cc dengan tipe mesin 4 silinder 16 valve VVT-I. Meski hampir mirip mobil kelas MVP, kendaraan ini dikatakan Febryan masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC).
 
"Hal ini karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat hemat," katanya seperti dimuat Tribun.
 
Untuk kapasitas penumpang, mobil ini memiliki perbedaan dari jenis mibil LCGC Toyota sebelumnya yakni Toyota Agya. Perbedaan yang diberikan yakni mobil ini memiliki tiga baris tempat duduk yang mampu menampung 7 penumpang sementara LCGC Toyota Agya hanya mampu mengangkut 5 penumpang saja. (R-01)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]