Loading...

Dinas PUPR PKPP Anggarkan Rp 30 M Untuk Finishing Masjid Raya Provinsi Riau

Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, M Taufiq OH

RIAUAIR - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau, tahun ini akan melanjutkan untuk penyelesaian pembangunan masjid raya provinsi Riau yang ada di daerah Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. 

Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, M Taufiq OH mengatakan, untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut, pihaknya pada APBD Riau 2020 telah menganggarkan dana sebesar Rp 30 Miliar (M). Anggaran tersebut digunakan untuk penyelesaian pembangunan atau finishing.

"Pada APBD tahun 2021 sudah kembali dianggarkan Rp 30 M untuk finishing bangunan masjid," kata Taufiq, Senin (25/1/2021)

Loading...

Lebih lanjut dikatakannya, anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk bagian mekanikal elektrikal, menara, taman, tempat parkir. Karena kalau untuk fisik bangunannya sudah selesai pembangunannya pada 2019 lalu.

"Insyaallah tahun ini juga masjid tersebut sudah fungsional. Karena tinggal finishing beberapa bagian saja, mudah-mudahan semua prosesnya berjalan lancar," harapnya. (MCR)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]