Loading...

Penerima SK CPNS Formasi 2019 Pemprov Riau Diharapkan Dapat Beradaptasi Dengan Cepat

RIAUAIR - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution berharap kepada penerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dapat beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja masing-masing.

Kemudian ia juga mengharapkan, para CPNS yang baru menerima SK tersebut agar menunjukkan kinerja yang bagus dan hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri, yaitu memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau abdi negara.

Dengan memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi serta memahami peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi masing-masing, memiliki pengetahuan serta wawasan dan mampu bekerja dalam tugas-tugas selaku Aparatur Pemerintahan.

Loading...

"Bekerjalah dengan penuh dedikasi, patuhi regulasi dan pedomi aturan-aturan yang ada," katanya saat memberikan kata sambutan dalam acara penyerahan SK CPNS formasi 2019 di lingkungan Pemprov Riau di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (25/1/2021).

Wagubri menerangkan, kedepannya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap birokrasi ini semakin besar dan komplek. Sebagai pelayan masyarakat, maka ASN diharuskan untuk tetap mengutamakan pelayanan yang prima meskipun di tengah pandemi Covid19 yang melanda Indonesia saat ini, termasuk Provinsi Riau sendiri.

Menurutnya, pelayanan prima yang diberikan oleh ASN saat ini tentunya harus menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita masih berada dalam masa pandemi Covid19," tuturnya.

Edt Nasution juga mengharapkan kehadiran para CPNS formasi 2019 di jajaran birokrasi Pemprov Riau, hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja pemerintah di Provinsi Riau ini dengan terus mengedepankan sikap yang jujur dan amanah.

Sehingga dedikasi dan pekerjaan sebagai seorang ASN yang dijalankan tersebut mendapatkan Ridho Allah sebagai langkah pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Jadilah ASN yang bijak dan bersih, jujur, amanah jangan dilupakan," (MCR)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]