Loading...

Audiensi dengan PT CPI, Wali Kota Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Sarana Kesehatan

RIAUAIR - Wali kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, MT menerima audiensi Goverment and Public Affairs Assets SKK Migas PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI), di ruang kerja Wali kota lantai V Gedung Utama Komplek Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, Selasa (19/1).

Pertemuan ini membahas beberapa poin penting, salah satunya adalah bantuan sarana dan prasarana kesehatan di Pekanbaru. PT. CPI menyediakan program lanjutan terkait bantuan kesiapsiagaan kondisi darurat. Bantuan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan, tempat tidur pasien, dan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Wali kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. CPI melalui program bantuan pemulihan ekonomi dan bantuan di bidang kesehatan. Apalagi menurut Wali Kota, hal ini sejalan dengan program kota Pekanbaru untuk perang melawan krisis kesehatan dan krisis ekonomi.

"Memang saat ini masyarakat butuh sembako dan sarana kesehatan. Selain itu PT. CPI  juga sejalan dengan Pemko Pekanbaru dalam pemberdayaan masyarakat untuk pemulihan ekonomi," ucap Wali Kota.

Saat masa pandemi ini, kata Wali Kota, untuk memerangi krisis ekonomi dan kesehatan perlu kerjasama semua pihak.

"Kita contohkan, PT. CPI telah membantu perlatan pertanian bagi Petani di Pekanbaru. Ini sejalan dengan program Pemko untuk menjaga ketahanan pangan di kota Pekanbaru ini," kata Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan juga program smart Economy, yang merupakan ekonomi yang berbasiskan ekonomi kerakyatan dan padat modal. Hal ini juga akan bertumbuh dengan peran perusuhaan besar seperti PT. CPI, dalam bantuan modal, pengembangan sumber daya manusia dan motivasi.

"Semoga tahun 2021 ini, pandemi covid-19 diangkat dari muka bumi ini. Sehingga kita semua dapat keluar dari krisis kesehatan dan ekonomi," ucapnya. (Kominfo/R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]