Loading...

Buka Bimtek Pelatih Porprov Riau X, Wako Harapkan Dapat Cetak Atlet Berprestasi

RIAUAIR- Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST. MT, membuka bimbingan teknis (Bimtek) pelatih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X klub dan cabang olahraga, di Hotel Grand Suka, Kamis (17/12/2020).

Pelatihan ini ditujukan kepada pelatih yang akan mendampingi dan membina atlet-atlet Pekanbaru untuk persiapan Porprov Riau 2022 nanti.

Bimtek pelatih tersebut diikuti oleh masing-masing pelatih cabang olahraga dan klub se-Kota Pekanbaru sebanyak 200 orang. Bimtek itu mendatangkan pembicara tunggal Dr Johansyah Lubis MPd Dekan Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta.

Loading...

Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan bimtek ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para pelatih untuk persiapan Porprov Riau X 2022 mendatang.

"Dengan narasumber yang berkompeten diharapkan mampu merancang sebuah program untuk mencetak atlet yang berprestasi," ujarnya.

Menurutnya, dengan Bimtek ini pelatih mampu membuat planing yang dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet menghadapi Porprov 2022 mendatang.

"Semoga dengan Bimtek ini, pengetahuan dan wawasan pelatih dalam mengembangkan potensi atlet dapat tergali lagi sehingga terwujudnya atlet berprestasi," ungkapnya. (Kominfo/R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]