Loading...

HUT ke-21, DWP Berbagi dengan Panti Asuhan Al Akbar

RIAUAIR- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru memberikan santunan dan menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Al Akbar di Jalan Soekarno Hatta, Gang Sido Makmur, Selasa (1/12).

Penyaluran santunan dan sembako dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Pekanbaru Ny Wirdaningsih Bahar didampingi istri Pj Sekdako Ny Hj Fitri Jamil dan rombongan.

Disampaikan Wirdaningsih, berbagi dengan panti asuhan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 21 tahun 2020 dan sejalan dengan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru di bidang sosial budaya tahun 2020.

Loading...

"Kegiatan ini bukan pertama kalinya kita lakukan, tapi sudah menjadi agenda rutin setiap tahun dengan mengunjungi panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Selain berbagi dengan sesama, kata Wirdaningsih, penyaluran santunan dan sembako juga bertujuan menjalin silaturrahmi dan ingin mengetahui lebih dekat kegiatan-kegiatan yang ada di Panti Asuhan Al Akbar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus Panti Asuhan Al Akbar yang telah menyambut kami dengan baik," ucapnya.

"Kami dari DWP Pekanbaru juga mendoakan mudah-mudahan Panti Asuhan Al Akbar semakin maju, meningkat dan berkembang," harap Wirdaningsih menambahkan. (kominfo/R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]