Loading...

Warga Usulkan, PUPR Pelalawan Turun dan Kerjakan

RIAUAIR- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, langsung turun guna mengkroscek, terkait kondisi terkini jalan umum gang mandiri dan gang pribadi Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. Yang akan ditingkatkan kualitas badan jalan menjadi kelas c.

Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pelalawan MD.Rizal, kepada media ini Selasa (17 November 2020) mengungkapkan bahwa terkait usulan warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, yang minta Dinas PUPR untuk melaksanakan  kegiatan pembangunan di dua ruas jalan tersebut. Pihak PUPR telah merespon usulan tersebut dengan melalukan kroscek di lapangan.

"Saya selaku Plt Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan tentu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Mereka telah memberikan apresiasi kepada kami dalam bentuk usulan. Dari usulan tersebut akan kami lakukan kajian untuk selanjutnya dilakukan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat," jelas MD Rizal.

Loading...

Dan terkait usulan dua jalan diatas, Sambung MD, pihak PUPR selanjutnya akan melakukan kajian sekaligus menghitung anggaran yang dibutuhkan.

"Yang jelas, pembangunan dua jalan umum tersebut menjadi prioritas kita kedepannya. Masyarakat tak perlu risau lagi akan hal tersebut. Namun saya ingin ingat mereka untuk bersabar, sebab, segala sesuatu perlu proses," tutupnya. (R06/RSC)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]