Loading...

Studi Tiru, Bupati Hulu Sungai Tengah akan Berkunjung ke Kampar

RIAUAIR- Kabupaten Kampar mendapat kehormatan dari Bupati Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Rencananya, Drs. H. A. Chairansyah beserta rombongan yang berasal dari Kalimantan Selatan ini akan berkunjung ke Kampar.

Kunjungan ini dalam rangka  melakukan studi tiru tentang optimalisasi penerapan standar pelayanan minimal di kabupaten Kampar.

Loading...

Persiapan kunjungan itu dilakukan dengan rapat yang dipimpin oleh Asisten III Setda kabupaten Kampar Syamsul Bahri pada Senin (16/11/2020) di ruangan asisten Adminsi Umum Setda Kampar.

Pada rapat ini hadir Kabid pengembangan Sumber daya dan layanan publik Dinas komunikasi informasi dan persandian kabupaten Kampar Salmi Hadi, Kabag protokol Irwan, S. Pi, Kabag Tata Pemerintahan Refizal dan beserta pejabat terkait yang nantinya mempersiapkan penyambutan Bupati Hulu Sungai Tengah dan rombongan yang akan tiba pada hari Jumat tanggal 20 November ini.

Dalam rapat ini Syamsul Bahri menyampaikan, ''Kita merasa terhormat dengan adanya kunjungan seperti ini dan kita sebagai tuan rumah ingin bagaimana tamu kita nyaman berada di rumah kita, apalagi kunjungan seperti ini sangat positif sekali, kita juga bisa sharing pengalaman tentang pemerintahan dan hal-hal lain untuk kemajuan kedua kabupaten nantinya,'' ungkap dia.

Pemilihan kabupaten Kampar sebagai tujuan studi tiru oleh kabupaten yang beribu kota di Barabai ini menilai kabupaten Kampar memiliki budaya dan karakteristik wilayah yang sama sehingga nantinya diharapkan proses pembelajaran berlangsung dengan lancar.

Sebagai informasi, Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini terletak di provinsi Kalimantan Selatan yang memiliki luas wilayah 1.472km² dan jumlah penduduk ± 243.460 jiwa.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]