Loading...

BACA DI WEBSITE INI SEKARANG: PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS PEMKO PEKANBARU

RIAUAIR- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru segera mengumumkan hasil seleksi akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) tahun 2019, siang ini.

Informasi tersebut kami himpun dari rilis informasi yang dikirimkan BKPSDM Kota Pekanbaru tentang Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2020.

Dalam Pengumuman  bernomor 810/BKPSDM/2020/2127 yang ditandatangani Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus, MT tanggal 30 Oktober 2020 tersebut Pemerintah Kota Pekanbaru melampirkan nama-nama calon pegawai negeri yang mengikuti seleksi beberapa waktu lalu yang dinyatakan lulus berdasarkan formasi  dan nama-nama yang dinyatakan lulus di masing-masing pos jabatan yang ditentukan. 

Loading...

Untuk selengkapnya, hasil seleksi ini dapat dilihat melalui website ini, www.riausky.com dengan cara klik iklan Pengumuman cpns atau klik link berikut ini: https://drive.google.com/file/d/1Q-oQGx99Hb7MVajPawkEaeXUyOK5FTMA/view    (R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]