Loading...

MD Rizal Sebut Pembangunan Jembatan Sungai Bengkare akan Rampung Akhir Tahun Ini

RIAUAIR- Masyarakat Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, dapat senyum sumringah. Sebab harapan mereka akan dibangunnya jembatan Sungai Bengkare dikabul HM Harris selaku Bupati Pelalawan, dan akhir tahun ini jembatan yang akses penghubung keluar daerah, rampung dibangun.

Nantinya, Jembatan yang melintasi Sungai Bengkare Desa Trimulya Kecamatan Ukui akan membuka akses ke Desa Kampung Baru, Tanjung Air Hitam dan Lubuk Kembang Bunga, seterusnya terhubung ke akses jalan kawasan wisata Taman Nsional Teso Nilo (TNTN) serta akses ke Kawasan Teknopolitan Langgam (Kawasan Industri Hiiir Kelapa Sawit). Dan selanjutnya terkoneksi dengan pelabuhan Sokoi Kecamatan Kuala Kampar.

Plt. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pelalawan MD.Rizal, saat meninjau lokasi pelaksanaan pembangunan Jembatan Sungai Bengkare Desa Trimulya Kec. Ukui. Rabu (28 Oktober 2020), kepada media mengatakan bahwa proses pengerjaan proyek jembatan ini berjalan sesuai dengan jadwal.harapan. Sejauh ini tidak ada kendala yang berati.

Loading...

"Ya, Alhamdulillah proses pengerjaan berjalan sesuai rencana. Mudah-mudahan akhir tahun ini rampung. Dan masyarakat dapat menikmatinya. Arus barang dan jasa menjadi  lancar, sehingga denyut ekonomi masyarakat dapat meningkat," jelasnya.

Lebih jauh disampaikan MD Rizal, sukses pembangun jembatan tersebut tak terlepas dari tingginya komitmen Bupati Pelalawan HM Harris.

"Tak berlebihan kiranya, masyarakat Kecamatan Ukui mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak HM Harris," tutupnya. (R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]