Loading...

Gubri Harap Program Desa Berlistrik Juga Dirasakan Masyarakat Pulau

RIAUAIR- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengungkapkan rasa bangganya atas kinerja PLN Wilayah Provinsi Riau. Pasalnya tidak hanya bisa melayani kebutuhan listrik masyarakat kota, tetapi PLN juga sudah mendistribusikan energi listrik hingga pelosok desa.

"Program desa berlistrik ini harus kita dukung sepenuhnya supaya seluruh masyarakat Riau menikmati listrik yang tentunya listrik ini juga sangat dibutuhkan masyarakat perdesaan," kata Syamsuar saat meresmikan 11 desa berlistrik yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kampar di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (27/10/2020).

Tidak hanya itu, Syamsuar juga mengharapkan program desa berlistrik juga dirasakan masyarakat yang ada di pulau-pulau kecil yang ada di Provinsi Riau seperti Pulau yang ada di Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

Loading...

"Kita harapkan masyarakat di pulau-pulau yang masih bergantung pada mesin ini juga dapat menikmati aliran listrik yang telah di programkan PLN dalam program desa berlistrik," tuturnya.

Syamsuar juga meminta dukungan kepada masyarakat Riau dalam menjalankan program-program yang akan dilakukan pemerintah provinsi bersama PLN agar tercapai untuk mensejahterahkan masyarakat.

"Terlaksananya program desa berlistrik tak terlepas dari kerja keras kita semua, dan ini harus kita dukung supaya kedepannya berjalan dengan baik, wilayah lain di daerahnya yang belum teraliri listrik juga dapat menjadi perhatian dari PT PLN agar segera membangun infrastruktur listrik khususnya didesa yang memang belum mendapatkan aliran listrik," pungkasnya. (MCR/R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]