Loading...

Perintah Bupati HM Harris, PUPR Turun, Fasum Beres

RIAUAIR- Masyarakat Desa Tolam, Kecamatan Pelalawan, dapat bernapas lega. Sebab, keluhan mereka selama ini, terkait rusaknya jalan utama menuju desa ini, dikabulkan pemerintah untuk segera diperbaiki.

Terkait, akan diperbaikinya jalan utama desa tersebut disampaikan lansung Plt MD Rizal kepada masyarakat saat Tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan yang turun kedesa ini, Kamis (15 Oktober 2020).

"Kami dari Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Pelalawan datang ke desa bapak/ibu. Disamping melihat lansung, terkait akan dilakukanya pekerjaan jalan utama Desa Tolam,  sekaligus menyapa bapak/ibu untuk menyampaikan salam dari Bapak Bupati Pelalawan HM Harris. Dan menyampaikan kabar bahwa pemerintah akan melakukan kegiatan pengerjaan jalan tersebut. Kemudian meminta masyarakat untuk membantu pengamanan sejumlah alat PUPR yang akan datang dalam waktu dekat," jelas MD Rizal  kepada tokoh masyarakat Desa Tolam yang ikut bersama meninjau akses utama desa ini.

Loading...

Kepada sejumlah tokoh pemuka masyarakat ini, MD Rizal Yang didampingi para jajarannya, menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan jalan  yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini adalah guna menjalankan intruksi bupati, yang meminta pihak PUPR memperbaiki sejumlah fasilitas umum milik pemerintah daerah di 12 Kecamatan.

"Kita menjalankan perintah lansung Bupati Pelalawan HM Harris. Bupati telah merelokasikan anggaran 8 Miliar dari APBDP 2020. Pada paket kegitan swakelola," tuturnya, termasuk pengerjaan jalan sepanjang lebih kurang 4 kilo meter. (R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]