Loading...

Tim Satgas Covid-19 PSBM Rimbo Panjang Sasar Sekolah Berikan Sosialisasi.

RIAUAIR- Tim Satgas PSBM Covid-19 Posko Rimbo Panjang terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, kali ini tim Satgas Covid-19 PSBM Rimbo panjang mengunjungi Sekolah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dan Perbup Nomor 44 tahun 2020. 

Alhamdulillah kita dapat melakukan sosialisasi di Sekolah, Semoga pertemuan dan sosialisasi ini makin memberikan pencerahan terhadap pola hidup baru dalam mengurangi penyebaran covid-19 di Desa Rimbo Panjang.

Demikian disampaikan oleh Koordinator PSBM Posko Covid-19 Desa Rimbo Panjang di3 Sekolah Dasar Negeri 07 Rimbo Panjang, Senin 12/10. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala sekolah, pengawas sekolah dan Majlis guru, aparatur Desa Rimbo Panjang serta seluruh tim Satgas Covid-19 PSBM Rimbo Panjang.

Loading...

Harapan kita agar dari pertemuan ini dapat juga melanjutkan sosialisasai kepada murid, sehingga penyebaran makin dapat diminimalisir" Kata Nurhasani.

Pertemuan ini mendapat sambutan yang baik dari pihak sekolah dan siap untuk menerapkan protokol kesehatan" Tambah Nurhasani yang didampingi oleh tim Satgas Covid-19 Posko PSBM Desa Rimbo Panjang.

Dikatakan Nurhasani bahwa seperti biasa tim mengawali kegiatan dengan apel pagi dan menyampaikan beberapa instruksi sekaligus evaluasi terhadap tim yang akan melaksanakan tugas" Tutup Nurhasani lagi.(zar)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]