Loading...

Peserta MTQ Nasional dari Riau akan Diswab Dua Kali

RIAUAIR- Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa peserta yang telah lulus seleksi mengikuti MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 harus melakukan test swab sebelum pembinaan dan pelatihan.

"MTQ tingkat Nasional tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita sebelum pembinaan dan pelatihan harus dilakukan swab terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kesehatannya," kata Zulkifli, di Ruang Rapat Kenangan Kantor Gubernur, Jumat (09/10/2020).

Ia juga mengatakan bahwa tidak hanya peserta yang telah lulus seleksi, akan tetapi pendamping yang juga ikut juga melakukan swab sesuai arahan dari pemerintah Provinsi Sumatera Barat selaku tuan rumah MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020.

Loading...

"Swab dilakukan sebanyak dua kali nantinya, pertama sebelum mengikuti pembinaan dan pelatihan kemudian dilakukan swab lagi dua hari atau tiga hari sebelum keberangkatan ke Sumatera Barat," ujarnya. 

Ia menginformasikan bahwa peserta yang diberangkatkan untuk mengikuti MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 sebanyak 54 peserta dan pendamping diperkirakan 20 orang. (R02/MCRiau)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]