Loading...

Pasangan Andi-Suhardiman Programkan 1 Set Alat Berat dan Damkar untuk Perbaiki Infrastruktur

RIAUAIR- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 1, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM melaksanakan kampanye dialogis di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Singingi Hilir atas (wilayah ektransmigrasi), akhir pekan lalu.

Sedikitnya, ada 11 titik kampanye di sejumlah desa di wilayah Singingi Hilir atas yang menjadi lokasi tempat kampanye pasangan yang disingkat ASA itu. Salahsatunya di Desa Muara Bahan dan Bukit Raya.

Ada 3 tim kampanye yang bergerak. Ada calon Bupati Andi Putra, calon Wakil Bupati Suhardiman dan Ketua Tim Pemenangan ASA Kuansing bersama Tim Pemenangan Dapil 4 Kuansing. Kesempatan tersebut menjadi ajang penyampaian program. Salahsatunya program unggulannya adalah sediakan 1 set alat berat dan mobil pemadam kebakaran (Damkar) di setiap kecamatan. Hal ini guna mengantisipasi infrastruktur rusak.

Loading...

Ya. Begitulah cara kampanye ditengah wabah Covid-19. Harus mematuhi protokol kesehatan. Semua serba dibatasi demi kesehatan bersama.  Maka, pasangan ASA kampanye rumah ke rumah (door to door) di sejumlah desa yang ada di wilayah Singingi Hilir atas tersebut.

Mereka berdialog. Mayoritas warga berharap agar jalannya bagus seperti dulu lagi. Seperti yang diutarakan Qosim. Diakuinya, nyaris tidak ada sentuhan pembangunan yang dirasakan warga di wilayah ini.

"Kalau kita di sini keinginannya jalan itu diaspal. Dulu jalan di wilayah atas ini jalannya bagus. Sekarang bisa kita lihat seperti apa kondisinya. Kami hanya butuh jalan ini bagus," kata Qosim saat kampanye.

Di setiap berdialog langsung dengan warga, Andi Putra dan Suhardiman menegaskam komitmennya untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur yang ada. Karena itu, salahsatu program unggulannya adalah akan menyediakan 1 set alat berat dan damkar di setiap kecamatan.

"Ini gunanya untuk mengakomodir aspirasi masyarakat bagaimana jalan-jalan kita di setiap kecamatan kondisinya dalam keadaan bagus. Dan ini adalah komitmen bagi kepada masyarakat. Karena kami sadari, dimana-mana masyarakat keluhannya jalan yang kian buruk," tegas AndI. (R12)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]