Loading...

H.Afrizal: Momen Ramadhan dan Pandemi Covid-19 Dimanfaakan Golkar untuk Menebar Barokah

RIAUAIR - Golkar Menyapa, Golkar Peduli, Golkar Berbagi. Inilah yang dilakukan DPD II Golkar Pelalawan. Apalagi momen bulan suci Ramadhan juga ditengah pandemi Covid-19. Dimanfaatkan Golkar Kabupaten Pelalawan untuk menebar kebaikan. 

Hal ini yang dilakukan  Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H Afrizal dari fraksi Partai Golkar ini, Selasa (13 Mei 2020) di kelurahan langgam.

''Bantuan ini berikan atas nama DPD II Partai Golkar dan Ketua DPD II 
Golkar Kabupaten Pelalawan H Adi Sukemi, ST.MM, yang maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pelalawan akhir tahun 2020 mendatang,'' sambung H.Aprizal bergelar adat Kecamatan Langgam Datuk Batuah.

Loading...

''Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,'' ujarnya yang tak lain adalah anggota DPRD Pelalawan sekaligus anggota FPG DPRD Pelalawan ini. 

Politisi Golkar yang membagikan puluhan paket sembako sambil jalan kaki mendatangi rumah ke rumah warga miskin dan terimbas Covid-19 di Kelurahan Pangkalan Langgam juga berharap doa dari masyarakat. 

''Kami juga mohon doa untuk Partai Golkar supaya Golkar tetap berkarya dan setiap langkah-langkah Partai Golkar diberi kemudahan oleh Allah,'' imbuh 

Kesempatan yang sama,  Ia ini juga mengajak tokoh-tokoh partai untuk 
turun menyapa dan membantu kader-kader partai dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan sesuai kemampuan masing-masing.   
  
"Mari kita bahu membahu untuk bersama-bersama membantu masyarakat,'' ajaknya    

''Mudah-mudahan terus berlanjut dan prioritas bantun untuk masyarakat miskin dan masyarakat yang kena imbas Covid-19,'' tutupnya. (R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]