Loading...

dr Indra Yovi: Akan Ada Tambahan Transimisi Lokal di Provinsi Riau

RIAUAIR- Jubir Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan dengan penambahan kasus empat orang positif Covid-19 di Bengkalis maka di Provinsi Riau kemungkinan akan terjadi penambahan transmisi lokal.

"Penambahan empat kasus positif tersebut merupakan kontak dengan pasien yang sebelumnya sudah dinyatakan positif," kata Yovi saat Press Conference di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Minggu (17/05/2020).

Tambahnya, empat orang yang positif semuanya satu keluarga, dua orang adik, seorang kakak dan ibu dari pasien yang sebelumnya positif Covid-19 yang sebelumnya merupakan santri dari Jawa Timur.

Loading...

"Sudah bisa dipastikan kalau didaerah Bengkalis sudah terjadi transmisi lokal sehingga mungkin nanti akan ada tambahan daerah transmisi lokal di Provinsi Riau," tuturnya.

Sebelumnya sudah ada empat daerah di Provinsi Riau sebagai zona merah Covid-19 karena sudah terjadi transmisi lokal atau penularan antar warga dalam satu daerah, keempat daerah tersebut diantaranya Kampar, Pekanbaru, Dumai serta Pelalawan. (MCR/R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]