Loading...

PAN Berbagi dengan Masyarakat Kuansing, Serahkan 1,000 Masker dan 500 Hand Sanitizer

RIAUAIR- DPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi, ikut terpanggil membantu menangani wabah Covid 19 yang melanda.

Ahad (17/5/2020), DPD PAN Kuantan Singingi menyerahkan 1.000 paket sembako, 1000 masker dan 500 hanitizer untuk pengurus DPD, DPC dan masyarakat Kuantan Singingi.

Aksi PAN berbagi dengan masyarakat itu dilakukan di kantor DPD PAN Kuantan Singingi dan di Simpang Tiga Teluk Kuantan. 

Loading...

Penyerahan paket sembako, masker dan hanitizer itu dipimpin  langsung Ketua DPD PAN Kuantan Singingi Komperensi SP MSi, didampingi Sekretaris Harminsyah, Bendahara Aswadi,  Ketua MPP Sukasmi, Anggota DPRD PAN Kuantan Singingi, Aprison, Jepriadi, Hengki Rustop.

Komperensi mengatakan, bantuan ini bentukan kepedulian terhadap Covid 19 yang melanda dunia termasuk Kuantan Singingi. PAN berupaya ikut membantu dan komit memeranginya. 

Sebetulnya ia ingin mengundang lebih banyak kader, dan masyarakat. Namun karena aturan protokoler Covid 19, maka yang di undang di batasi.

Komperensi berharap, bentuk kepedulian dari DPD PAN Kuansing bisa bermanfaat dan tidak dinilai dari besarannya. "Ini tanda peduli kami pada masyarakat Kuansing," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan aksi PAN berbagi dengan masyarakat Kuansing ini berjalan berkat kerjasama PAN provinsi, DPD, DPC Kuantan Singingi.

Pandemi Covid 19 diakuinya luar biasa dampaknya. Di kota-kota besar terutama zona merah, sangat sulit keluar rumah melakukan aktivitas. 

Ia berharap, wabah ini segera berlalu dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Selain  itu, Komperensi menyampaikan terimakasih atas dukungan terhadap PAN selama ini,pungkasnya.(R12)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]