Loading...

Biar Virus Corona Gak Menyebar, Polsek Rambah Samo-Rohul Semprot Desinfaktan di Fasilitas Umum

RIAUAIR- Jajaran Personil Polsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan ke beberapa lokasi fasilitas umum diwilayah hukum Polsek Rambah Samo.

Penyemprotan desinfektan dilokasi fasilitas umum seperti di sekitar lokasi SPBU, Puskesmas dan Perusahaan Perkebunan yang ada di Kecamatan Rambah Samo dan fasilitas jalan raya sengaja dilakukan, sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona di masyarakat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kapolsek Rambah Samo Ipda Dedi Siswanto SH MM yang didampingi salah seorang personil Babinkamtibmas Bripka Seprianto Chandra dan juga Babinkamtibmas Brigadir Riki Saputra kepada Riausky.com, Sabtu (17/05) sesaat menjelang dilaksanakannya penyemprotan desinfektan diwilayah hukum Polsek Rambah Samo.

Loading...

"Tempat umum dinilai tempat yang cepat menularnya Virus Corona. Untuk itu Anggota Polsek Rambah Samo melakukan penyemprotan lagi. Kegiatan ini akan dilakukan kembali nanti, hingga virus mematikan itu tidak ada lagi." Papar Dedi Siswanto menjelaskan.

Kepada masyarakat di Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Dedi mengingatkan untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak saat berkumpul dengan warga yang lain.

Bagi warga yang baru datang dari luar daerah, Kapolsek Rambah Samo Dedi Siswanto mengingatkan untuk melakukan karantina. Hal ini juga untuk memperkecil penyebaran virus corona di masyarakat. 

Bagi para Babinkamtibmas, diingatkan untuk memperhatikan warganya masing-masing terkait dengan aksi warga yang datang dari luar daerah.  (R09)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]