Loading...

Bertahun-tahun Warga Tambak-Bakung Rindukan Jembatan, HM Syahrul Syarif: Tahun Ini Dibangun

RIAUAIR - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Dearah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan Ir H.M.Syahrul Syarif katakan bahwa pemerintah daerah, tahun ini akan melaksanakan pembangunan jembatan Tambak-Bakung, Kecamatan Langgam dengan anggaran mencapai Rp 27 miliar.

Hal ini disampaikan Kaban Bappeda saat memberikan sebutan pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Langgam, Selasa (11 Februari 2020) di aula kantor camat.

"Insyaallah tahun ini jembatan Tambak-Bakung kita bangun. Pembangunan jembatan yang menghubung dua desa diperbatasan Kab Kampar menelan anggaran APBD 2020 lebih kurang 27 Miliar Rupiah dengan panjang 110 meter," ucap kaban.

Loading...

Kedepan sambung mantan ASN Lampung ini, bahwa jembatan tambak yang merupakan akses alternatif menuju pekanbaru via Siak Hulu Kab Kampar.

Untuk menghubungkan akses tersebut, Pemerintah Kabupaten Pelalawan tentunya memerlukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan sekaligus Pemerintah Pemerintah Provinsi Riau. Sebab akses jalan ini nantinya menjadi bagian jalan provinsi.

Terpisah Edi Achmad tokoh pemuda kedesaan Tambak yang terbilang vokal menyuarakan penderitaan warga tambak terkait akses jembatan ini melalui media RIAUSKY.COM tak lupa mengucapkan rasa terimakasih.

"Ya, warga desa Tambak dan warga Bakung mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah kabupaten. Upaya warga mendambahkan jembatan yang layak mulai membuahkan hasil. Kami mendoakan semoga bapak bupati beserja jajaran sehat dan sukses," tutupnya. (R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]