Loading...

SMA Negeri 2 Rambah Hilir-Rohul Raih Juara 1 Lomba Biologi Annual Competition UPP

RIAUAIR - Majelis Guru SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu mengirim sejumlah siswanya untuk berlaga di ajang Biologi Annual Competition dalam rangka Hari Ulang Tahun Komisariat PMI Unit Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Kegiatan yang ditaja oleh Komisariat PMI Universitas Pasir Pengaraian, pada tanggal 29 Januari-2 Februari 2020 itu, berhasil tampil sebagai Juara I Lomba Biologi Annual Competition, Dea Destiamanda siswa kelas XII SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Saat menjawab Riausky.com, Jumat (06/02) disela-sela menyambut siswanya usai mengikuti lomba di Universitas Pasir Pengaraian, Kepala SMA Negeri 2 Rambah Hilir Nurman M.Pd menjelaskan, bahwa ada beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh siswa di Universitas Pasir Pengaraian.

Loading...

Pihak sekolah lanjut Nurman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir yang telah berhasil tampil sebagai pemenang pada lomba Biologi Annual Competition yang ditaja oleh Universitas Pasir Pengaraian.

Selain Juara 1 pada ajang Lomba Biologi Annual Competition yang diraih oleh Dea Destiamanda, Juara 2 pada ajang yang sama juga diraih oleh siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir atas nama Rio Danuarta Sihombing. (R09)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]