Loading...

Kepala Kantor Kemenag Pelalawan Resmi Lantik 6 Pebajat Struktural IV a dan IV b

RIAUAIR - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Kabupaten Pelalawan, hari ini Rabu (5 Februari 2020) di aula kantor Kamenag, resmi melantik serta mengukuhkan  Pejabat atau Pengawas Struktural Eselon IVa dan IVb dilingkungan Kemenag Pelalawan. 

Kakan Kemenag HM Rais.S.Ag.M.Pd.I kepada awak media usai pelantikan serta pengukuhan mengatakan pelantikan ini adalah perubahan atas nomenklatur dari PMH nomor 51 ke PMH ke 19.

"Pada perinsipnya kita menyesuaikan saja pada nomenklatur dari PMH nomor 51 ke PMH ke 19. Pada PMH ini ada beberapa perubahan nama jabatan. Semisal bagian Penyelenggara zakat dan wakaf dari sebelumnya Kasi Syariah," ujarnya.

Loading...

Terakhir yang diharapkan beliau khusunya kepada pejabat yang baru dilantik, disamping mengucapkan selamat, Ia juga berpesan agar disiplin pengawai yang selama ini terbina dengan baik, kedepan harus lebih baik lagi.

"Di kementerian ini, ada dua fokus yang menjadi perhatian publik. Pertama Pelayanan Haji  serta Pelayanan KUA. Dua layanan ini betul-betul menjadi prioritas hendaknya," pinta Kakamenag kepada jajaranya.

Diantara pejabat yang dilantik masing-masing:
1. H Hazmar SH Sebagai Kasubag TU,  2. HM Amin SH  kasi Pendidikan Islam, 
3. Drs Syahrul Mauludi Kasi Haji Umrah, 
4. H Aliadi MAg Kasi Binmas Islam, 
5. Drs H Salim Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, 
6. Liston Alfian Naibaho.SE Penyelenggara Kristen. (R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]