Loading...

Bedelau, Bank Riaukepri Bagi-bagi 20 Mobil Brio dan 600 Keping Emas

RIAUAIR - Bank Riaukepri (BRK) meluncurkan program Bank Riau Kepri Bedelau, yakni program tabungan yang dikemas dalam bentuk undian 20 mobil brio dan 600 keping emas yang berlaku di seluruh cabang BRK.

Hal tersebut terungkap dalam konfrensi pers Program Undian Tabungan Bank Riau Kepri Bedelau di Kantor Bank Riau Kepri, Minggu (2/2/2020).

Untuk bisa mengikuti undian tersebut, asabah cukup memiliki saldo minimal satu juta rupiah untuk kesempatan mendapatkan kepingan emas serta Rp50 juta kesempatan mendapatkan mobil brio. 

Loading...

"Hadiah yang diundi adalah barang mewah yaitu mobil dan emas yang merupakan dambaan setiap orang. Dan lebih Bedelau lagi kenapa, karena kesempatan atau peluang memenangkan hadiahnya lebih besar, karena diundi disetiap kantor cabang Bank Riaukepri," kata Pimpinan Divisi Produk dan Dana Jasa Bank Riaukepri, Yuherman.

Ada syarat dan ketentuan bagi nasabah perorangan yang ingin mendapatkan kesempatan undian mobil brio dan kepingan emas tersebut, yakni hadiah undian tabungan Bank Riau Kepri Bedelau diperuntukkan untuk nasabah perorangan. 

Kemudian produk tabungan yang diikutkan adalah Tabungan Sinar, Tabungan Sinar Delima, Tabungan Sinar Belia, Tabungan Sinar Pendidikan, Tabungan Sinar KPE, Tabungan Sinar Community dan Tabungan iB Sinar Mudharabah. 

"Untuk hadiah grand prize mobil Honda Brio, berlaku ketentuan, saldo rata-rata tabungan harian perbulan minimal Rp50 juta mendapatkan satu poin undian dan berlaku kelipatan," papar Yuherman. 

Khusus hadiah non grand prize emas antam, berlaku ketentuan dua saldo rata-rata tabungan harian perbulan minimal Rp. 1.000.000, mendapatkan satu poin undian dan berlaku kelipatan. 

Untuk ketentuanan undian berlaku disetiap Kantor Cabang Bank Riau Kepri. Yakni, total sebanyak dua puluh unit mobil Honda Brio RS M/T dengan masing-masing sebanyak satu unit untuk setiap Kantor Cabang Bank Riau Kepri.

Total sebanyak enam ratus keping emas Logam Mulia Antam masing-masing seberat satu gram dengan pembagian tiga puluh gram untuk setiap kantor cabang. Penabung dapat memenangkan undian pada beberapa penarikan undian di Kantor Cabang Bank Riau Kepri. 

"Periode undian pada 1 Februari 2020 sampai dengan 31 Juli 2020. Sebenarnya dulu sama ada juga, STM, pemenang, dapat nominal, bebas mau beli apa. Nilainya tetap Rp1 miliar potong pajak. STM kita undi seluruh cabang, dulu nasabah hanya dapat sekali. (R03)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]