Loading...

Max Fashions Buka Gerai di Pekanbaru, Pertama di Luar Jawa

RIAUAIR - Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India resmi membuka gerai pertamanya di Pekanbaru, Riau. 

Ini merupakan gerai Max Fashions ke enam di Indonesia, sekaligus merupakan gerai pertama di luar pulau Jawa.

Max Fashions ingin mencapai 15 gerai di Indonesia sampai akhir tahun ini. Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang.

Loading...

Country Manager of Landmark Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, dalam kegiatan media gathering Jumat (31/1/20), menjelaskan, Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka 6 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India. 

"Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Dubai, Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 >

"Max Fashions menarik bagi wanita cerdas dan sadar akan mode, dengan atau bercita-cita tinggi untuk membesarkan keluarganya. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping,” sambung Rajesh.

Berlokasi di Living World Pekanbaru, Lantai UG, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.147 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris, semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp 1.000.000 untuk 150 
antrian pertama. Dan juga, Diskon sampai 30% bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA & Mandiri. 

Pada acara pembukaan gerai Max turut dihadiri oleh Mr. Sandeep Narain selaku Head of Business for Max South East Asia, Melody Laksani GM Teater JKT 48, Suliana selaku Deputy General Manager Leasing PT. Anumana Graha Cantika, dan Ibu Rita selaku Mall General Manager dari Living World Pekanbaru. (R03)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]