Loading...

Olga Kurylenko Klaim Sembuh dari Virus Corona

RIAUAIR- Kabar gembira datang dari aktris Hollywood Olga Kostyantynivna Kurylenko yang mengumumkan telah sembuh dari virus corona yang menyeragnya sejak 16 Maret 2020.
 
Pemeran Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace menjelaskan bahwa kesembuhannya setelah seminggu ini mengalami isolasi dengan demam tinggi dan sakit kepala hebat.
 
“Minggu kedua demamnya hilang tapi masih sedikit batuk dan merasa kecapekan. Tapi akhir minggu kedua aku merasa benar-benar sembuh,” ungkapnya, Senin (23/3/2020).
 
Olga menyatakan batuknya kemudian sembuh dan dia merasa benar-benar sehat. “Dan saya sekarang menikmati waktu dengan berbagai kegiatan dan menghabiskan waktu dengan putra saya,” jelasnya.
 
Sebelumnya, Olga menjelaskan sempat mengisolasi diri di rumah setelah menjalani cek medis dan positif virus corona. “Aku benar-benar sakit selama seminggu ini. Demam dan kelelahan adalah gejala yang saya alami,” ujarnya, Senin (16/3/2020) dini hari.
 
Diapun meminta semua pihak untuk waspada. “Jaga diri dan lakukan semuanya dengan serius!,” tegas aktris asal Ukraina itu.(R02)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]