Loading...

Polres Rohul Mulai Petakan Kerawanan Konflik Pilkada 2020

RIAUAIR - Dihadapan wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting menjelaskan, bahwa aparat Kepolisian Resort Rokan Hulu telah melakukan pemetaan wilayah di Rokan Hulu yang rawan terjadinya konflik menghadapi pelaksanaan Pilkada Rokan Hulu 2020.

Diungkapkan AKBP Dasmin Ginting, pemetaan wilayah yang rentan terjadinya konflik perlu dilakukan, agar Aparat Kepolisian mampu mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada.

Penjelasan itu disampaikan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, saat melakukan silaturrahmi dengan insan pers di Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (12/03).

Loading...

"Kerawanan konflik mesti diantisipasi dari dini, agar penyelenggaraan Pilkada Rokan Hulu 2020 berjalan dengan baik dan benar." Papar Dasmin.

Pilkada Rokan Hulu tahun 2020, sebentar lagi akan dimulai tahapan pelaksanaanya. Diantaranya yaitu, pada bulan April 2020 nanti, Partai Politik akan mendaftarkan balon Kepala Daerah Rokan Hulu ke KPUD Rokan Hulu. 

Sementara jadwal pemungutan suara akan dilakukan oleh Penyelenggara Pilkada yaitu KPUD Rokan Hulu pada bulan September 2020. Semoga saja Pilkada Rokan Hulu terlaksana dengan aman dan sukses. (R09)

 

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]