Loading...

Warga Soekarno Hatta Temukan Karung Bau Bangkai Berisi Tulang Belulang

Karung berisi bangkai.

PEKANBARU (RIAUAIR)- Warga di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru digegerkan dengan penemuan karung berbau bangkai. 

Karung tersebut ditemukan di saluran drainase di Jalan Soekarno Hata Sabtu (7/3/2020) siang.

Warga yang melihat mengaku mencium bau yang sangat menyengat seperti bau bangkai. Karena itulah, penemuan karung berwarna putih tersebut langsung menyita perhatian banyak warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. 

Loading...

Selain itu, warga juga melihat ada jeroan berupa usus yang dicurigai bangkai manusia. 

Warga tak berani menyentuh karung berwarna putih tersebut karena takut berkaitan dengan tindak kejahatan.

''Baunya menyengat, karena takut, warga menghubungi Polsek Payung Sekaki untuk melakukan pemeriksaan isi karung,'' ungkap salah seorang warga. 

 

Ternyata Isinya Bangkai Anjing dan Babi

Beberapa saat pasca laporan warga, aparat kepolisian tiba di lokasi dan memasang garis polisi dan mengeluarkan karung goni tersebut dari air. 

Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Akhmad Rivandy ditemui Sabtu sore membenarkan penemuan karung tersebut. Ada dua buah karung yang dibawa ke RS polisi itu. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui kalau karung berisi tulang belulang dan isi perut yang mengeluarkan bau bangkai yang menyengat tersebut bukanlah bangkai manusia atau hasil tindak kejahatan. 

''Dari pemeriksaan di RS Bhayangkara, ternyata isi karung tersebut bukan bangkai manusia. Satu bungkusan berisi bangkai anjing, sedangkan satu lainnya berisi bangkai babi,'' papar dia. 

Pasca pemeriksaan, bangkai tersebut langsung dikuburkan.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]