Loading...

Training Orientasi PKS di Kampar Diikuti Ratusan Peserta

BANGKINANG (RIAUAIR.COM) - Sebanyak 300 lebih warga Kabupaten Kampar mengikuti Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (TO PKS) di aula Kantor Bupati Kampar, Minggu (27/10/2019).
 
Pemateri dalam training itu di antaranya anggota DPR RI Syahrul Aidi, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, dan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief. 
 
Syahrul Aidi menyampaikan training tersebut merupakan salah satu sarana kepada masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang PKS. Dia berharap dengan perkenalan ini bisa dengan sukarela masuk menjadi kader PKS.
 
"Ada beberapa materi yang kita sampaikan, pertama masalah keislaman karena PKS Partai Islam, kedua materi kebangsaan yang bertujuan jangan sampai PKS dibenturkan dengan kebangsaan karena PKS adalah salah satu partai atau institusi yang mendukung NKRI, dan materi kepartaian," kepada Syahrul kepada awak media.
 
Ditambahkan Syahrul, TO PKS merupakan keseriusan PKS untuk menjadi partai kader melalui kaderisasinya yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia juga menekankan bahwa PKS bukanlah partai yang hanya ada di musim Pilkada atau Pileg.
 
"Tapi PKS mempunyai kegiatan sepanjang tahun bahkan setiap hari, ada pola-pola pembinaan dan pengkaderan yang dilakukan PKS," jelasnya.
 
Sebagai pemateri, dandim 0313 KPR mengaku bangga dipercaya  memberikan pembekalan kepada kader PKS tentang
wawasan kebangsaan. Putra Kampar ini juga berharap Partai PKS bisa betul-betul memperhatikan keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan nama partainya.
 
"Juga sama-sama merawat dan menjaga negeri ini dari ancaman narkoba, radikalis, dan terorisme," sebutnya.
 
Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Riau Ardiansyah, Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, dan sejumlah Aggota Fraksi PKS DPRD Kampar.(CR5)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]