Loading...

Gubri Kukuhkan Paskibra Provinsi Riau 2019

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Gubernur Riau, Syamsuar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Riau tahun 2019, di Balai Pauh Janggi, Aula Gubernuran Riau, Kamis (15/8/2019).

Dalam pidatonya, Syamsuar berpesan kepada para Paskibra Riau untuk menjadi ujung tombak membangun persatuan bangsa, serta menjadi pionir yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Juga mampu membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan generasi muda dan memberi pengaruh positif di lingkungan tempat tinggal," tegasnya.

Loading...

Lebih lanjut, Gubri berharap agar Paskibra Riau dapat menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta terus berkarya. Juga memiliki integritas kepribadian yang baik, disiplin, mental yang kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Riau.

 

Dalam kesempatan ini, Gubri Syamsuar tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pembina/pelatih, pengasuh dan personil TNI/Polri, serta segenap para anggota Purna Paskibraka, pihak sekolah, dan orangtua anggota Paskibraka Riau yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada putra-putrinya, sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Provinsi Riau.

Sebagai informasi, anggota Paskibra Provinsi Riau Tahun 2019 ini terdiri dari 36 orang. Mereka adalah siswa/siswi pilihan yang diseleksi dan dipilih dari SMA dan SMK yang ada di seluruh Provinsi Riau. 

Pengukuhan anggota Paskibra Riau ditandai dengan pemasangan kendit kepada seluruh Anggota Paskibraka oleh Gubri Syamsuar.



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]