Loading...

Satu Mayat di Perairan Pambang Teridentifikasi Atas Nama Marian Suhadi, Warga Langkat, Sumut

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Kepolisian bekerja sama dengan rumah sakit Bhayangkara kembali berhasil mengidentifikasi salah satu mayat yang ditemukan di perairan Pambang Pesisir, Bantan, Bengkalis. 

Korban tersebut diketahui bernama Marian Suhadi (24) warga Lngkat, Provinsi Sumatera Utara.

Mayat atas nama Marian diketahui setelah salah satu dari anggota keluarganya datang ke RS Bhayangkara untuk mencocokkan dugaan anggota keluarganya yang hilang yang diduga ikut menjadi korban dalam kasus ini.

Loading...

''Jadi sore, kemarin salah satu keluarga anggota keluarganya datang  ke RS Bhayangkara dari Medan. Setelah dilakukan pengecekan properties dan medis, ternyata cocok. Sehingga diserahkan ke pihak keluarganya," ungkap Sunarto.

Dengan teridentifikasinya mayat ini, berarti dari sembilan mayat yang ditemukan, sudah ada e nama yang teridentifikasi, yakni Ujang Chaniago (48) asal sumatera Barat, Mimi Dewi asal Sumbar, Maya Karina asal Mojokerto dan Marian Suhadi (24) warga Lngkat, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun untuk mayat atas nama Maya Karina sendiri setelah dilakukan ideintifikasi dan pengecekan ke Mojokerto belum diketemukan keluarganya dan datanya tidak terlacak di kantor Kependududkan setempat. 

"Jadi resminya, tiga sudah teridentifikasi. Saat ini masih ada lima jenazah lagi di RS Bhayangkara,'' imbuh Sunarto lagi.(R05) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]