Loading...

INI NAMA Pejabat Penting Pekanbaru yang Dilantik Wali Kota Firdaus

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Sebanyak 91 ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru dilantik oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Jumat (7/9/2018).

Dalam pembacaan surat hasil rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang dibacakan Sekretaris BKP-SDM Pekanbaru, Masriah.

Selain wawako, tampak juga Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, Asisten I, Azwan, Asisten II, El Syabrina, Plt Asisten III, Baharuddin dan pejabat Pemko lainnya, beberapa pejabat esselon III dipromosikan ke esselon II yang hadir pada acara tersebut.

Loading...

Berdasarkan hasil surat rekomendasi KASN dan atasnama Walikota Pekanbaru, Ardahni diberikan jabatan Kepala Dinas PU Perkim, Nurfaizal Kepala Dinas Disbudpar, Ahmad Ismail menjabat Kepala Bappeda.

Indra Pomi Nasution menjabat Kepala Dinas PUPR, Firmansyah Eka Putra (Kepala Diskominfo), Masykur Tarmizi (Kepala BKP-SDM), Zulhelmi Arifin (Kepala Bapenda) dan Syamsuwir (Kepala Inspektorat). 

Usai Dilantik, Wawako menegaskan tidak ingin pejabatnya kembali mundur setelah dilantik.

Selain memberikan selamat kepada para ASN yang telah dilantik tersebut, ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru juga diminta untuk mengemban amanah yang telah diberikan Walikota Pekanbaru, Firdaus, dengan sebaik-baiknya dan mendukung terwujudkan visi-misi Kota Pekanbaru.

"Sekali lagi saya tegaskan, jangan sampai ada pejabat yang mundur setelah dilantik. Saya ingatkan benar.  Jangan sampai nantinya, para ASN yang sudah dilantik makan sumpah," tegas Ayat. (R05/Clc)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]