Loading...

Perampokan Rumah Mewah, Tiga pelaku Sandera Penghuni Rumah Pakai Senjata

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Siang bolong, peristiwa perampokan bersenjata api terjadi di Jalan Kelapa Sawit, Pekanbaru, Kamis (12/07/2018). 

Seorang warga bernama Hasnil yang kebetulan lewat di depan Tempat Kejadian Perkara sekitar pukul 10.50 WIb menuturkan saat itu dirinya sedang lewat di sekitar Jalan Kelapa Sawit Pekanbaru.

Warga setempat sempat melihat ada perampok bersenjata yang masuk ke dalam rumah. 

Loading...

Warga yang menyaksikan perampok masuk rumah langsung menyampaikan pada security setempat. 

"Security yang ada di sana langsung memberhentikan mobil patroli polisi yang kebetulan lewat dan mengabarkan perampokan bersenjata tersebut," kata Hasnil.

Belum jelas seperti apa kejadian sebenarnya dan rumah siapa yang jadi sasaran para pelaku, namun kabarnya pelaku beraksi menggunakan mobil. 

Hingga kini peristiwa perampokan dan penyanderaan oleh yang terjadi di Jalan Kelapa Sawit, Pekanbaru, Kamis (12/07/2018) masih berlangsung.

Zulfahmi, salah seorang petugas keamanan seperti dikutip dari Tribunpekanbaru.com menuturkan sekitar pukul 10.30 WIB, adik ipar yang punya rumah mendatangi dirinya yang tengah patroli.

Dirinya dikabarkan ada perampokan di perumahan Rawamangun yang merupakan rumah kakak ipar pelapor. 

"Adik ipar yang punya rumah datang ke tempat saya dan mengatakan kalau rumah kakak iparnya dirampok," kata Zulfahmi.

Zulfahmi melanjutkan, mendapatkan kabar tersebut, dirinya langsung mendatangi rumah yang yang menjadi lokasi perampokan. 

Namun saat hendak masuk, ada pembantu yang tiba-tiba keluar lewat jendela dan meminta agar jangan masuk karena perampoknya masih di dalam bersenjata dan sandera penghuni.

"Saat saya datangi rumah ada pembantu melompat dari jendela. Melarang saya mendekat karena rampoknya bersenjata," katanya. 

"Jangan masuk dulu bang, Ada rampok bawa senjata" ujar Zulfahmi menirukan perkataan pembantu. (R05)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]