Loading...

HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Kampar Promosikan Film 22 Menit

BANGKINANG, RIAUAIR.COM - Dalam peringatan puncak Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 72, Polres Kampar Promosikan Film 22 Menit.
 
Dimana film berjudul '22 Menit' tersebut dipromosikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta  Yushistira,SIK,MH pada acara syukuran usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolres Kampar, selasa (11/7/18).
 
Adapun 22 Menit tersebut mengisahkan drama action  diinspirasi dari kisah atau tragedi  nyata aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2016 yang lalu.
 
Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara khususnya jajaran Polres Kampar.
 
Selain itu, Wabup juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaranya yang telah memberikan keamanan pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur beberapa waktu yang lalu. Semoga Polres Kampar terus bisa mengayomi masyarakat dalam memeberikan kenyamanan dan keamanan.
 
Usai memberikan sambutan Wabup secara simbolis didampingi Kapolres Kampar menyerahkan Piala dan  uang pembinaan  Yandi atlit Poly Tambang  yang meraih Juara II dan Febri atlit Poly Polsek Tapung Hilir Juara I pada Turnamen Bola Poly antar Polsek dijajaran Polres Kampar.
 
Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yushistira dalam sambutannya membacakan sambutan Kapolri dengan tema “Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019”.
 
Polri sebagai bagian dari elemen negara merupakan salah satu aktor yang dapat mendorong dan menumbuhkembangkan semangat kebersamaan diantara masyarakat. Untuk itu, pada upacara hari ini, Kapolri menghimbau kepada seluruh jajaran, untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan tanggung jawab.

“Polri harus mampu mendukung agenda pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyrakat”,

Sama halnya, usai memberikan sambutan Kapolres secara simbolis menyerahkan nasi tumpeng kepada Anggota Polres Kampar tertua Harahap usia 58 tahun dan termuda Sandi usia 19 tahun.
 
Selanjutnya juga penghargaan kepada M Syahir masa pengabdian 39 tahun dan Harahap masa pengabdian selama 38 tahun. (Diskominfo/Mzk)

Loading...



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]