Loading...

Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Warga Mengapung dan Membusuk di Sungai Umban Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Pascapenemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi nyaris telanjang di Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kamis (21/6/2018) siang tadi, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Rumbai AKP Nardi M Marbun saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com menyebutkan, ada dugaan wanita malang yang jasadnya ditemukan membusuk itu merupakan korban pembunuhan. "Diduga memang merupakan korban pembunuhan," ujar dia.

Namun untuk penyebab pasti kematian korban lanjut Nardi, pihaknya masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, pria bernama M Taher, warga Jalan Sepakat, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai ini mungkin tak menyangka dengan apa yang ditemukannya.

Awalnya Taher berniat ingin mencari ikan di Sungai Umban, Rumbai. Namun dirinya malah menemukan sesosok jasad manusia berjenis kelamin perempuan, Kamis (21/6/2018) siang tadi.

Penemuan ini berawal saat saksi sedang mencari ikan dengan cara menjala di seputaran sungai tersebut. Tiba-tiba, dari kejauhan ia melihat seperti ada sesosok mayat manusia mengapung di sungai. Karena penasaran, ia pun mencoba mendekat.

Setelah didekati, akhirnya rasa penasaran Taher terjawab. Ternyata benar, yang dilihatnya dari kejauhan tadi memang sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tersangkut di batang kayu. Kondisinya sudah membusuk dan dikerumuni lalat.

Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan oleh Taher kepada Ketua RW setempat yang langsung berkoordinasi dengan petugas kepolisian dari Polsek Rumbai.

Tak lama berselang, beberapa orang personel Polsek Rumbai yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Nardi M Marbun beserta tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di lokasi.

"Kita sudah lakukan olah TKP. Jasad korban juga sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan autopsi," sebut Nardi seperti dilansir Tribun Pekanbaru.

Sambung Nardi, kondisi korban saat ditemukan nyaris bugil. Hanya tinggal baju saja yang melekat ditubuh korban.

Selain mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti dari sekitar lokasi berupa sehelai celana panjang, sepasang sendal perempuan, dan batu yang terdapat bercak darah. (R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]