Loading...

Pemkab Kampar Gelar Pasar Murah Bagi Rakyat di Sungai Pagar

SEI PAGAR (RIAUAIR.COM) - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar kegiatan pasar Murah di Kelurahan Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Sebagaimana Pasar murah yang diadakan di Desa-desa yang ada di delapan Kecamatan se Kabupaten Kampar kali ini pasar murah Pemkab Kampar menyasar pasar Sei Pagar Kampar Kiri Hilir untuk menstabilkan harga di pasaran.

Demikian disampaikan oleh Hj. Nur’aini Azis Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sekretarsi II PKK Kabupaten Kampar Hedra Yeni saat membacakan Pidato Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nuraini pada Pegelaran Pasar Murah di Sei Pagar Kampar Kiri Hilir pada hari Senin (11/6).

Loading...

Hadir pada kesempatan tersebut Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kampar Kiri Hilir Edi Rusman, Sekretaris II PKK Kampar Hendra Yani, Hj. Elmi, Sri Wahyuni, Yusnida, Lurah sei Pagar Agus Wiyana, S.Pdi.Kepala Seksi Logistik Bulog Kampar Ali Mardi.dan Sosro Jaya Kasi Distribusi Dinas Perindustrian Koperasi dan UMK Kampar.

Ditambahkan Hendra Yeni kegiatan ini merupakan fasilitasi PKK Kampar ini merupakan kegiatan Pemkab Kampar melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar bekerja sama dengan Bulog Kampar bertujuan untun untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, karena pasar murah ini dalam rangka untuk mnstabilkan harga pasar terhadap bahan pokok.

Sementara itu Lurah Sei Pagar Agus Wiyana, S.Pdi dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih telah melaksnakan Pasar Murah di Pasar Sei Pagar ini yang dilaksnakan tahun ke dua kalinya.

"Semoga ini dapat mebantu masyarakat yang memerlukan pemenuhan Bahan Pokok yang lebih murah dari pasaran, semoga ini dapat membantu masyarakat," kata Agus Wiyana.

Pasar murah ini menyediakan bahan pokok mulai dari, Beras kelas Premium, Gula, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Daging, serta Kebutuhan lainnya seperti Kecap, saus maupun yang lainnya, dan pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kampar yantg diwakili Sekretaris II Hendra Yeni menyerahkan 10 Peket sembako Gratis kepada 10 orang masyarakat miskin. Semoga Pasar murah ini dapat membantu masyarakat dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan harga pasar. (R10)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]