Loading...

Sukses Majukan Pekanbaru, Warga Rumbai Pesisir Bulat Dukung Firdaus-Rusli Pimpin Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Rumbai Pesisir punya kesan tersendiri terhadap pemimpin kota Pekanbaru, DR Firdaus ST, MT. Menurut mereka, Firdaus adalah pemimpin yang sukses memajukan Pekanbaru.

Karena itulah, mereka pun berkeinginan agar Firdaus bisa memimpin Provinsi Riau. 

''Ya, bagaimana pun, kami tentunya lebih kenal dan akan mendukung perjuangan pak Firdaus untuk bisa memimpin Pekanbaru. Karena itulah, kami hadir di sini untuk membuktikan dukungan tersebut,'' ungkap Zainul Akhir, Ketua Tim Relawan Firdaus-Center Kecamatan Rumbai Pesisir saat memberi sambutan disela-sela silaturahim dan buka puasa bersama warga di  Rumbai Pesisir. 

Loading...

Keikutsertaan Firdaus dalam ajang Pilgubri 2018 ini, disebutkan Zainul, tentunya berangkat dari sebuah harapan untuk bisa membangun Riau. Namun begitu, dia berharap kelak bila Firdaus terpilih memimpin Provinsi Riau, Pekanbaru, khususnya Rumbai Pesisir tidak dilupakan.

''Mimpi dan harapan kami, Rumbai Pesisir ini bisa maju dan lebih maju lagi,'' ungkap Zainul.

Hal senada juga diungkapkan Ustad Hendrizal yang ikut memberi tausiah saat acara berbuka puasa bersama tersebut. Bahkan, sebut Hendrizal, tentunya bila Firdaus bisa memimpin Riau, jarak warga untuk bisa berkomunikasi dengannya tidaklah panjang. 

''Ya, tentunya komunikasi kita dengan Pak Firdaus lebih dekat dan lebih mudah,'' ungkap dia.

Hendrizal juga menyebutkan, secara kepemimpinan, Firdaus sudah membuktikan ketika membangun Pekanbaru. Pekanbaru maju dan tumbuh pesat dan itu menjadi dasar yang cukup kuat untuk menjadi bekal memimpin Riau.

''Kita doakan bersama, semoga Pak Firdaus bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau,'' ungkap dia.

Dalam kesempatan silaturahim dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di laksanakan di Jalan Mujahir Raya  tersebut, ratusan warga tampak memenuhi seisi gedung tempat dilaksanakannya acara. Mereka tampak penuh semangat menantikan kehadiran Firdaus-Rusli Effendi.

Hadir menemui warga Calon Wakil Gubernur Riau, Rusli Effendi yang tak lain juga merupakan warga Rumbai Pesisir didampingi Ketua Tim Firdaus Center Pekanbaru Yasmin Zein dan sejumlah pengurus. 

''Rumah saya ini juga di Rumbai Pesisir ini, dari kecil saya menghabiskan waktu belajar disini. kami berterima kasih atas besarnya dukungan yang diberikan warga Rumbai Pesisir dan Rumbai pada umumnya untuk pasangan Firdaus-Rusli untuk bertarung pada Pilgubri 2018 nanti,'' ungkap Rusli. 

''Insya Allah, kami tidak akan lupa tempat dimana kami dibesarkan. Kami pun siap untuk membangun Riau secara adil dan lebih baik,''ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rusli juga menyampaikan harapan dan doanya semoga masyarakat Rumbai dan Rumbai Pesisir dan Pekanbaru bisa bulat memberikan dukungan kepada pasangan Firdaus-Rusli.(rls)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]